Panitia PPDB Kunjungan Silaturahmi ke Sekolah SMP / MTs Se-Kecamatan Naringgul Kab. Cianjur

Memasuki tengah semester Genap Tahun Akademik 2021/2022, panitia Penerimaan Peserta Didik Baru atau biasa dikenal dengan PPDB mulai melaksanakan program tahunannya, salah satunya yaitu Kunjungan Silaturahmi ke SMP/MTs khususnya yang berada di lingkungan kecamatan Naringgul Kab. Cianjur. Program ini sangat penting bagi sekolah demi kemajuan dalam hal perekrutan peserta didik baru di SMA PGRI Naringgul.

Bukan suatu hal yang mudah bagi panitia PPDB dalam melakukan kunjungan silaturahmi ke sekolah-sekolah SMP / MTs yang ada di wilayah Kec. Naringgul, mengingat medan yang dilalui sangat rawan kecelakaan sebab kondisi jalan belum beralaskan aspal alias masih berbatu. Tak hanya itu, jalan yang dilalui berdindingkan tebing yang khawatir akan longsor, membuat kami harus lebih berhati-hati. Perjalanan yang paling berkesan saat kami mengunjungi SMPN 5 Naringgul, beralamatkan di Desa Sukamulya Kec. Naringgul. 

Sejauh ini, panitia PPDB sudah melakukan kunjungan silaturahmi ke SMPN 1 Naringgul, SMPN 3 Naringgul, SMPN 5 Naringgul, SMPN 7 Naringgul, SMPN 10 Naringgul, dan SMP IT Bahrul Muttaqin. Masih banyak sekolah yang belum kami kunjungi, diantaranya SMPN 8 Naringgul, SMPN 9 Naringgul, SMPN 2 Naringgul, dsb.

panitia ppdb sma pgri naringgul kecamatan naringgul
Panitia PPDB Saat Kunjungan Ke SMPN 1 Naringgul

panitia ppdb sma pgri naringgul
Panitia PPDB Saat Kunjungan ke SMPN 3 Naringgul

panitia ppdb sma pgri naringgul
Foto Bersama Dengan Siswa Kelas IX SMPN 7 Naringgul

Foto Bersama dengan Siswa Kelas IX SMPN 10 Naringgul




0 Comments