Kesiswaan Berkolaborasi dengan Polsek Naringgul dalam Pendisiplinan Pelajar sebagai Generasi Emas.

Sebagai langkah untuk pembinaan terhadap generasi muda kami pihak sekolah bidang kesiswaan bekerja sama dengan polsek    Naringgul melaksanakan sosialisasi tertib lalu lintas sekaligus operasi tertib lalu lintas di kampus SMAS PGRI Naringgul. Dalam kegiatan ini polsek naringgul melaksanakan edukasi dan razia knalpot  kendaraan roda dua yang tidak sesuai standar yang berlaku di Indonesia.

Operasi tertib lalu lintas
Terpantau di lapangan jajaran dari polsek naringgul, bapak polisi sedang melaksanakan kegiatan tertib lalu lintas mengecek kendaraan roda dua.

Kenapa kegiatan ini harus dilaksanakan?

"Perlu diketahui bahwa para pelajar adalah generasi emas yang akan melanjutkan perjuangan para pendahulunya yang demikian harus dipupuk kedisiplinannya sejak dini agar hasil panennya baik"

    Kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat umumnya harus sesuai standar nasional Indonesia (SNI) untuk keselamatan dan kenyamanan pengguna dan masyarakat serkitar. Berangkat dari faktor ini Sdri. Ibu Novi Yayah Hayati, S.E. selaku wakil kepala sekolah Bid. Kesiswaan berinisiasi untuk bekerjasama dengan pihak keamaanan terkait yakni polsek Naringgul untuk membuat kegiatan sosialisasi dan operasi tertib lalu lintas di sekolah yang pada akhirnya dapat dilaksanakan dengan lancar.

0 Comments